Sembuhkan kanker dengan Herbal | Mutiara Berlian

Pengertian

Penyakit kanker merupakan salah satu penyebab kematian utama di seluruh dunia. Kanker paru, hati, perut, dan kanker payudara adalah penyebab terbesar kematian akibat kanker setiap tahunnya. Kanker payudara, kanker prostat, dan kanker paru merupakan jenis kanker dengan persentase kasus tertinggi. Sementara itu, kanker paru dan kanker payudara merupakan penyebab kematian tertinggi akibat kanker. Meskipun penyakit yang berbahaya pengobatan kanker dengan herbal merupakan salah satu cara mencegah terjadinya kematian.

Penyakit kanker adalah penyakit yang timbul akibat pertumbuhan tidak normal sel jaringan tubuh yang berubah menjadi sel kanker, sedangkan tumor adalah kondisi dimana pertumbuhan sel tidak normal sehingga membentuk suatu benjolan di tubuh.

Intervensi terhadap faktor risiko kanker tidak hanya bertujuan untuk menurunkan kasus baru kanker, namun juga menurunkan kemungkinan penyakit lainnya yang disebabkan faktor risiko tersebut.

Di antara faktor risiko penting penyakit kanker yang dapat dimodifikasi adalah:

  • Merokok, yang menyebabkan terjadinya sekitar 1,5 juta kematian akibat kanker setiap tahunnya.
  • Kelebihan berat badan, obesitas dan kurangnya aktivitas fisik.
  • Konsumsi alkohol.
  • Penularan human papilloma virus (HPV) melalui hubungan seksual.
  • Polusi udara (di luar maupun di dalam ruangan).
  • Karsinogen di lingkungan kerja.

Merokok merupakan faktor risiko terbesar penyebab kematian akibat kanker di dunia, negara berpenghasilan rendah-menengah, maupun negara berpenghasilan tinggi.
Pada penduduk di negara berpenghasilan rendah-menengah, konsumsi alkohol, rendahnya konsumsi buah dan sayur, serta infeksi virus human papilloma (HPV) menyebabkan lebih banyak kematian akibat kanker dibandingkan pada penduduk di negara berpenghasilan tinggi. Namun, merokok serta kelebihan berat badan dan obesitas merupakan faktor risiko yang lebih dominan pada penduduk di negara berpenghasilan tinggi.

Kanker pada Anak

Terminologi “Kanker Anak” biasanya digunakan pada diagnosis kanker yang terjadi pada anak sampai usia 18 tahun. Menurut data Union for International Cancer Control (UICC), setiap tahun terdapat sekitar 176.000 anak yang didiagnosis kanker, yang mayoritas berasal dari negara berpenghasilan rendah dan menengah.
Meskipun kejadian kanker pada anak di seluruh dunia masih cukup jarang, namun kanker merupakan salah satu penyebab utama kematian 90.000 anak setiap tahunnya.

Penyakit kanker terbanyak lainnya adalah limfoma dan tumor pada sistem saraf pusat. Beberapa jenis tumor yang terjadi hanya pada anak-anak yaitu neuroblastomanephroblastomamedulloblastoma dan retinoblastoma.
Faktor risiko kanker anak yang dapat diidentifikasi, di antaranya adalah radiasi, faktor genetik, karsinogen kimiawi, dan virus.

Sejumlah kanker pada anak juga terkait dengan konstitusi genetik. Hal ini diperkirakan karena adanya perbedaan kasus baru kanker anak pada etnis berbeda. Kerentanan individu yang diakibatkan oleh faktor genetik juga merupakan salah satu penyebab kanker.

Lambatnya diagnosis kanker, kurang memadainya peralatan dan obat-obatan di rumah sakit, terjadinya komplikasi penyakit lainnya yang mungkin diderita oleh anak tersebut, serta kurangnya pengetahuan terkait kanker pada penyedia layanan kesehatan primer dapat mempengaruhi efektivitas pengobatan kanker.

Dukungan terhadap Pasien Kanker

Kanker berpengaruh terhadap kondisi psikologis pasien yang mengalami kondisi tertekan . Diharapkan dengan memberikan dukungan terhadap pasien kanker anak tersebut akan menambah semangat pasien dalam menjalani perawatan.

  1. Agarillus Herbal Drink
agarillus herbal drink

2. Prokan

3. Prokanda

4. Agarillus Drop

Pengobatan dengan Herbal

Prinsip pengobatan kanker ataupun tumor dengan herbal adalah membuang radikal bebas dalam tubuh, membunuh sel sel kanker dan menormalkan atau menekan pertumbuhan sel tumor.
Herbal yang kita gunakan untuk ini adalah Agarillus Herbal Drink dan Prokan atau Prokanda. Sementara itu sel-sel tubuh yang normal perlu kita kuatkan dan kita lindungi agar tidak terganggu pertumbuhannya dan terlindungi dari penyebaran sel sel kanker. Untuk itu, kita bisa menggunakan Agarillus Drop untuk kondisi tersebut.

Pola makan, kebiasaan hidup sehat, menghilangkan kecemasan pasien dan dukungan keluarga sangat berperan dalam kesembuhan pasien kanker ataupun tumor.

Ditulis oleh:
Ipak Ridmah Rikenawaty M.Si
Konsultan Kesehatan CV. Mutiara Berlian

source : mutiaraberlian

Leave a Reply