Pengobatan Stroke dengan Herbal Paling Ampuh

Pengertian

Stroke adalah kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke otak terganggu atau berkurang yang berakibat penyumbatan (stroke iskemik) atau pecahnya pembuluh darah (stroke hemoragik). Tanpa darah, otak tidak akan mendapatkan asupan oksigen dan nutrisi, sehingga sel-sel pada sebagian area otak akan mati. 

Gejala Stroke

Gejala stroke cenderung terjadi secara tiba-tiba dan hanya selalu menyerang satu sisi bagian tubuh. Hal ini semakin memburuk dalam jangka waktu 24 sampai 72 jam. Gejala yang biasa terjadi termasuk: 1. Sakit kepala tiba-tiba2. Kehilangan keseimbangan, bermasalah dengan berjalan3. Kelelahan4. Kehilangan kesadaran atau koma5. Vertigo dan pusing6. Penglihatan yang buram dan menghitam7. Kelemahan atau mati rasa pada satu sisi bagian tubuh di wajah, tangan, kaki.8. Adanya masalah dengan berbicara dan pendengaran.Kemungkinan ada tanda-¬≠tanda dan gejala stroke yang tidak disebutkan di atas.  

Pengobatan

Umumnya tergantung kepada kondisi yang dialami pasien. Namun pada umumnya herbal yang digunakan adalah herbal yang berfungsi melancarkan peredaran darah, memperbaiki jaringan saraf yang rusak atau terganggu, menurunkan kolesterol dan asam urat, serta melancarkan proses metabolisme tubuh. 

1. Agarillus Herbal Drink

Minuman herbal yang telah mengandung komposisi lengkap untuk membantu penyembuhan penyakit stroke di atas karena kandungannya terdiri dari jamur agaric, sarang semut, madu fermentasi, dan manggis. 

2. Agarillus Drop

Herbal kekinian karena dalam bentuk tetes. Memiliki kandungan yaitu gamat (teripang emas), pegagan, dan propolis. Kedua herbal di atas merupakan pilihan yang memenuhi semua kebutuhan tubuh dengan kondisi tersebut. Selain dari mengonsumsi herbal, untuk memulihkan kondisi pasiean dianjurkan menjalani fisioterapi dan pengobatan fisik lainnya untuk melancarkan peredaran darah dan menghilangkan kekakuan pada otot dan sendi.

mutiaraberlian.id

Leave a Reply